11/28/2011

Curhat Harian #2

Malam....
Gue barusan selesai ngerjain dance script sampe ragam 6 dan remedial MTK -_-

Dan besok itu... gue ulangan fisika.. tapi belom belajar haha bodo amat -____- masa ya di sekolah belajarnya baru sampe bab 2... padahal gue privat di rumah udah sampe bab 4 yang daya dan usaha, malah temen gue yg di bimbel udah sampe bab 5 yg impuls dan momentum. Anyway, wish me luck for tomorrow :)

Hari ini sempet repot. Pak Tugino nyuruh anak Panca Tatra buat menghadiri upacara PGRI, besok hari Selasa di kantor walikota mewakili siswa smanli. Baru dikasih tau pas istirahat kedua, lalu dia minta daftar nama-nama anaknya hari ini juga. Rempong. Abis solat ke kantin bentar beli beng-beng 3 biji langsung meluncur ke kelas-kelas nyari anak-anak tatra siapa yang mau. Tumben banget pada ogah dispen. Yaiyalah minggu ini minggu-minggu sibuk untuk melengkapi nilai sama ulangan. Dari 15 yg disuruh, jadinya cuma 13 anak yang bisa. (gue sendiri ga ikut karena mau ulangan)

Gue gasuka hal yang sangat mendadak karena sangat merepotkan. Kan nanti kalo ada kesalahan,pasti ketuanya yang disalahin duluan.

Satu lagi, Sebelumnya..... di hari Jumat kemaren sebenernya Panca Tatra disuruh untuk tampil saman di acara pembukaan upacara PGRI buat besok Selasa itu. Gue di telfon pembina ekskul gue (Bu Henny Novianti)  yang kebetulan gak masuk pas hari itu. Langsung deh abis ulangan PLH ketemu Pak Tugino buat koordinasi untuk persiapan. Gue sama Vivi sibuk bolak-balik ruang Pak Tugino - Koperasi - Guru Piket ngurusin dispen -_- Abis itu latihan deh.....

Hari Sabtunya kita latihan lagi sama Bang Cepot. Sebelum Bang Cepot dateng, Bu Henny ngasih kabar ke gue kalo TATRA BATAL TAMPIL. Well, gue sih biasa aja. Cuma gaenak aja sama temen-temen gue.... ya tapi pas dikabarin hal ini mereka fine-fine aja. At least, kita bisa latihan lagi sama syekh dan lebih kompak lagi tim samannya. Semua kejadian pasti ada hikmahnya, kan?

Yap karena gajadi tampil, akhirnya Panca Tatra cuma ikut upacara.

Btw, besok foto buku tahunan :D yippieeee untuk kedua kalinya gue foto untuk OSIS dan Panca Tatra :D

No comments:

Post a Comment