11/15/2011

SAVE 5

Haluuuu....... selamat jam setengah 9 (kalo di komputer gue jam segitu).Hari ini cukup melelahkan. Tadi pagi gue bisa dibilang telat. Sampe di sekolah jam 7.03 -_- tapi untungnya gerbang masih dibukain sama Bang Ucup walaupun cuma seiprit. Untung gue slim :') *muntah*. Jarang-jarang gerbang masih dibuka jam segitu hmm mungkin karena hari ini upacara kali ya hmm

Tadi gue tiba di rumah sekitar jam 18.45. Jadi tuh sepulang sekolah, jam 4, ada technical meeting SAVE. Disini gue mau share sedikit nih tentang SAVE.

SAVE ( Spirit, Action, Vision, Education ), merupakan acara tahunan Smanli. Tahun ini adalah tahun ke5 diadakannya SAVE. Nah, SAVE ini adalah kegiatan lomba yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Ada CC, debat, Pidato B. Jepang, story telling, TTS, menulis puisi, dan cosplay pahlawan. Soal CC dan TTS seputar sejarah, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, dan Bahasa Sunda. Karena, lomba-lomba tsb sebagian besar berunsur dengan bahasa, makanya, SAVE kadang disebut juga Bulan Bahasa-nya Smanli.

Ini pamfletnya. Created by Zahra :p
                                                    btw, yang di pamflet harusnya "Action" bukan "Actual" -..-
Ini merupakan acara pertama OSIS angkatan 11/12..... semoga bisa sukses dan lancar. Serta anak-anak Smanli lebih antusias dan puas di SAVE tahun ini hehehe :p

No comments:

Post a Comment