11/17/2011

Hari Ini Sesuatu

Malam...
Hari ini sesuatu gitu deh. Gue sekolah tapi ga belajar apa-apa HAHAHAHA BALA ABIS. Belajar sih, tapi belajar olahraga. Tapi kan enak di lapangan. Main softball dund *emote-seneng-yang-angkat-lengan* Dan ada bagian yang lawak, pas bagian Fitria mukul bola, sticknya pake dibawa lari ke base satu hahahaha jadi dia reflek lari tanpa naro stick wkwkwk.

Jam pertama, pelajaran sejarah, gue izin ga masuk ke kelas karena ada urusan sama Bu Laksmi buat masalah lomba SAVE. Trus pas jam kedua, pelajaran BK, gue Acut, Dhea, Auzi, Zahra, ga masuk ke kelas juga karena publikasi buat lomba sepulang sekolah tadi. Pas banget abis selesai publikasi langsung bel ganti pelajaran dan gue, Acut, Dhea, langsung ke kelas ambil baju terus ganti wkwk.

Klimaksnya itu...... waktu......... di jam ke 5 dan ke 6 sehabis istirahat, kimia kosong 3 jam :'D dan kabar baiknya lagi.... Bu Lilis udah pulang dari ibadah haji :'D akhirnya anak-anak 11 IPA dan sebagian kelas 10 mendapat pencerahan kembali. Dan semoga nilai gue bisa membaik kalo diajar Bu Lilis -.-
Abis kimia istirahat kedua lalu lanjut sama TIK. Itu pun anak-anak cuma ngaso di lab sambil browsing-browsing

Oiya, hari ini rangkaian lomba SAVE udah mulai. Hari ini lombanya penyisihan CC dan penyisihan Debat. Maaf ya gabisa kasih liat foto-fotonya dulu, karena tadi gue ga sempet dan file-filenya ada di sie. PHDT semua. Anyway, di kepanitiaan SAVE gue dapet amanat jadi PJ Acara yang anggotanya ada Zahra K, Dimas, Riri, Jihan, dan Zainu.

Di postingan selanjutnya, selanjutnya ataupun selanjutnya, pengennya share lomba-lomba di SAVE dan foto-fotonya. Semoga keadaan memungkinkan hehe.

Pokoknya kalo udah Hari Kamis dan Jumat rasanya damai. Enak banget. Pelajaran di kelas dan barang bawaan ga berat hahaha apalagi pulangnya lebih cepet.

No comments:

Post a Comment