11/03/2011

hai

hai.... ini postingan pertama. blog ini juga dibuat karena tugas TIK. dan guru gue (Bu Ria) nyuruh buat cerita tentang diri masing-masing di postingan pertama. okeeeeeeee, namaku (sok imut -_-) natasya amalia pinanti. biasa dipanggil tasya sama temen-temen, tapi guru-guru biasanya manggil natasya. lahir di Jakarta 19 September 1995. acara tv favorit: Glee, How I Met Your Mother, Grey's Anatomy. berzodiak virgo shionya babi. hobi? hmmm baca novel sama komik, esp. chicken soup dan conan. sekarang lagi sibuk ngurusin SAVE 5 (acara bulan bahasa di smanli) pusing banget mikirin konsep ini itu. pas udah dapet konsep yang bagus dengan biaya yang... oke ga sedikit, ditolak sama sekolah T-T ya semoga aja acara pertama OSIS angkatan gue bisa sukses *gym*. hahaha iya, postingan pertama gue emang datar banget dan jatohnya kayak biodata anak sd di binder.... lo semua pasti pernah ngalamin itu juga kan...
oiya kesulitan hari ini: gue lupa naro flashdisk dimana, dan gue belum ngedit proposal tugas bahasa indonesia yang dikumpulin besok

ps: Bu Ria, maaf ya kalo postingannya ga bermakna gini dan tampilan blognya masih simple banget hehehe. xoxo

No comments:

Post a Comment