12/02/2011

Cik Minah Sayang

Yippie!!!
Seni Budaya untuk semester ini udah tuntas. Rabu kemaren ujian nari :) iya, jadi kelas 11di semester 1 materi Seni Budaya-nya adalah seni tari.

Kita belajar Tari Cik Minah Sayang dari Sumatera Utara. Narinya berpasangan cewek-cowok selama 3 menit. Untuk pengambilan nilainya, dibikin kelompok yang satu kelompoknya terdiri dari 3 pasang. 
Kelompok gue : Gue - Edo  Fida - Ivan  Dhea - Isnan. Nah, tiap kelompok wajib nari pake pola lantai. Kelompok gue aja bikin pola lantainya sehari sebelum ujian. Dasar males -_- lagian bukan males juga sih,  Bu Henny, guru kesenian, bilang pake pola lantai pas 2 hari sebelum ujian.

Properti yang dipake, cuma saputangan. Sapu tangan kelas gue warnanya pink gitcuuuu. Tapi sekarang udah ilang punya gue  -_------- Kostum cewek pake baju kurung/kebaya dan songket, kalo cowok, baju koko putih, celana bahan item, songket, dan peci
Foto sekelas sebelum nari :) #revelio

Sama Fida dan Dhea. Keringet gue ga nyantai


Gue anta -__-

Kalo mau lebih tau tentang tarian ini, bisa klik disini  :)

Hihi di semester 2 nanti materi Senbud-nya, Drama. Can't wait :) 



No comments:

Post a Comment