12/01/2011

SAVE 5



Rada basi karena gue baru cerita sekarang.


Tapi kalo besok-besok malah tambah basi.

Yap, rangakain lomba-loma SAVE sudah selesai dan ditutup dengan hari puncak di hari Rabu tanggal 23 November 2011. Hari H dipercepat 1 hari dan kita baru dikasih tau wajib untuk mengganti tanggal pas pagi hari Selasa tanggal 22 November. 
Rencana awal, hari puncak itu tanggal 24 November. Bayangin mennnn acara hampir bubar pas H-1 -___- pihak sekolah baru ngasih tau kalo di hari Kamis akan ada kunjungan 40an anggota DPRD Pemalang ke sekolah. Keselnya tuh pas kita udah konfirmasi tanggal jauh-jauh hari dan guru yang bersangkutan udah setuju tapi selama berhari-hari itu gaada yang ngasih tau perubahan jadwal. Untungnya, panitia bisa gercep.

Nah, di hari puncak ada perempat final debat lalu ada penampilan dari Teater Embun.

Yang seru setelah ini.... cosplay pahlawan :D 
Dari kelas 10-12 wajib ngirimin satu wakil untuk ikutan cosplay. Terserah mau niruin pahlawan siapa aja. Jadi, mereka jalan dari koridor kelas 12, turun lewat tangga dan ke tengah lapangan beralaskan red carpet hahaha

Ini Youan dari kelas gue, 11 A 1 #revelio. Ceritanya jadi Christina Martha Tiahahu



Kelas 10-9. Gatau namanya wkwk -_- Dia niruin Soekarno hahaha kurang kece apa coba?

Ini niruin Kapitan Pattimura atau Sisingamangaraja ya? . Kelas 12 hmm lupa nama dan kelas berapanya -_-
Next, semifinal lomba debat...... partai pertama kelas 12 SOS 3 vs 12 A 2
Partai kedua, 11 A 4 vs 12 SOS 5

jeng jeng.. yang masuk final 12 SOS 3 dan 11 A 4 yuhuuuu

INI PEMENANG DEBAT hahaha dari kelas 11 A 4, Reza, Ranti, Wildan

Gak sampai disini aja, acara dilanjutkan penampilan dari Padus dan Five Beats. Oiya, pas mau final debat, hujan huhuhu jadinya final debat di aula.

Fyuh,Thanks to teman-teman panitia yang udah capek-capek angkat bangku, ngumpulin peserta, bolak-balik ruang guru, jagain gerbang, lari-lari ngambil mic dan apapun itu yang bikin ribet dan emang udah wajib haha. Makasih juga buat teman-teman yang udah berpartisipasi di acara perdana OSIS angkatan 10/11 dan bapak ibu guru atas waktu dan sarannya. Semoga ketemu lagi acara ini di tahun depan dan harus lebih keren!!!!!
Dadah :)




Euforia SAVE






































Hahaha ini gue sama Lintang dan Lia :) 

No comments:

Post a Comment