12/09/2011

Pengawasku Pengawasmu

Aloha~~~
UAS hari ini adalah UAS hari ke 5. Pelajarannya Kimia dan B. Sunda.
Ruang gue ruang 20. Duduk sama anak X-6
Tau ga ada apa pas ujian tadi? 

Ya biasalah kerjaan ruangan gue dan ruangan yang lain kalo habis bel masuk tanda ujian, kita semua pada berdiri di depan pintu sama dibalik jendela ngeliatin pengawas yang lagi jalan bakal masuk ke ruang yang mana. Ruang gue letaknya di pojok lantai paling bawah sebrang tangga.

Kalo liat pengawas yang killer lagi otw, ngomongnya       "jangan... jangan......"
              pas liat dia ga masuk ke ruangan kita                 "Yes Alhamdulillah!!!!" 
             pas tau dia  ternyata masuk ke ruangan kita         *cengengesan* *heboh sendiri*
                   
Dan... jeng jeng jeng ruang gue di jam pertama, pelajaran kimia, diawas Pak E** hahaha. Tegang. Pas dia masuk rasanya apa yang udah gue pelajarin luntur. Gatau ya, kalo pengawasnya yang woles-woles aja gue biasa aja. Tapi kalo yang serem-serem malah bikin tegang dan gugup sendiri.
Beliau tegas banget dan sangat niat kalo lagi ngawas ujian. Gak tanggung-tanggung kertas jawaban bakal langsung dirobek kalo ada yang lirak-lirik, nengok, apalagi nanya jawaban.

Langsung aja, pas udah sekitar 1,5 jam-an ngerjain soal, Pak E** nge-gep anak kelas 10 (ceritanya bunga) nanya jawaban. Tapi sebenerrya dia ngasih tau jawaban ke temennya tapi dia yang kena... sabar yah....
Lalu....

*gebrak meja* 
"BUNGA!!! KAMU PIKIR SAYA GA LIAT DARI TADI KAMU NENGOK KIRI KANAN! Sekali lagi, Saya robek kertas kamu!"

*seruangan kaget banget* *kicep* *ngeliatin*

Kalo yang lebih spesifik: 
gue :   *tulang-tulang rasanya menyusut semua*
Ayas : *keringet dingin *ngebuletinnya keluar garis*
Fida :  *ngelus-ngelus dada*

"KALO KALIAN ADA YANG NENGOK-NENGOK, SAYA ROBEK!"  *dengan suara menggelegar*

*lanjut ngerjain* *pada nunduk semua*

Ampun pak ampoooooon. 

Dahsyat banget gebrakannya gaada obat. Jadi panik sendiri gue -______- engga gue doang sih, semuanya.

Setelah semua udah selesai dan keluar ruangan, kita, IPA1 ketawa-ketawa dan bercanda ga jelas di luar. Random parah ckck -_-
 Yoga      : "rasanya pas tadi dia gebrak pen gue bilang "apeee.. apeeee???!!!""
 Kita-kita : "HAHAHAHAHAHA"
 Yoga     : "Coba tadi pas ngegebrak gue maju ke depan trus ngerekam muka lu semua"
 Kita-kita : "HAHAHAHAHA"

Kalo direkam paling bibirnya putih semua. Pucet. Sumpah itu ngagetin dan nyeremin abis. Gak kebayang kalo tadi ada yang latah "AYAMMM AYAAAMMM" wkwkwkwk -_- 
Pokoknya kita malah ketawa-ketawa, bercanda ga jelas deh di luar. Tanpa sadar, si Edo, nguwel kertas soal yang diambil diem-diem sama Zahra

Zahra: "Ah Edooooo gue tau ini soal kayak tai tapi gue masih butuh" HAHAHAHAHHA Zahra :')

Udah bodo amat deh pokoknya. Disaat itu gaada yang belajar Bahasa Sunda. Gue juga ga peduli udah penat banget rasanya mana soal kimianya agak susah, angka-angka yang diitung jelek-jelek lagi.

Eh ternyata, pas B.Sunda, yang ngawas wali kelas gue. Dia juga serem banget kalo ngawas. Kita juga udah diwanti-wanti banget jangan melakukan perbuatan yg tercela itu jauh-jauh hari.  Yaduuuu itu juga gue ngerjain udah ngablu dan ga konsen.....


1 comment: